Saturday, June 30, 2018

Produser Hannibal Dalam Pembicaraan Bersama Amazon Netflix Untuk Season 4

Produser Hannibal Dalam Pembicaraan Bersama Amazon Netflix Untuk Season 4



Pencipta dan produser Bryan Fuller menegaskan bahwa Hannibal dapat kembali pada layanan streaming setelah dibatalkan oleh NBC.

Awal pekan ini, kita tahu bahwa Hannibal dibatalkan setelah hanya tayang tiga musim . Segera setelah berita itu dipublikasikan, pencipta dan produser eksekutif Bryan Fuller mengirim Twitter menjadi hiruk-pikuk kampanye #SaveHannibal. Drama horor berdasarkan film populer dan seri novel terkenal Hannibal dan segera mengumpulkan peminat dari pihak luar yang ingin meluncurkan Season 4. Bryan Fuller kini telah mengkonfirmasi bahwa pembicaraan yang terjadi dengan Netflix dan Amazon untuk membawa seri tersebut kembali. Tidak ada penawaran yang belum dibuat, Bryan Fuller menyatakan berikut di Variety.
  
 "Saya tahu ada diskusi pada beberapa front dengan Netflix dan Amazon. Tapi saya percaya kesepakatan kami dengan Amazon menghalangi komponen Netflix jadi saya pikir Netflix, yang telah menyatakan minat dan telah menyatakan antusiasme yang besar untuk pertunjukan tersebut... "

Sekarang, Amazon memiliki hak untuk tiga musim pertama dari Hannibal, yang saat ini tidak tersedia di Netflix. Jaringan lain juga berminat, dengan NBC memiliki saluran Syfy mungkin cocok. USA dan saluran Esquire juga sedang dipertimbangkan. Semua jaringan kabel tersebut tertarik membawa drama lebih scripted pada saat sekarang ini. Meskipun, Bryan Fuller mengakui bahwa ia belum mendengar apa-apa tentang saluran kabel yang ingin memperbaharui acara nya.

Sementara Amazon terdengar seperti cocok, masalah mungkin timbul tanpa keterlibatan langsung NBC. Banyak dana Hannibal berasal dari Eropa, dengan studio Perancis Gaumont.

Hannibal akan terus mengudara sampai Agustus 27. Serial ini juga akan membuat sebuah penampilan di tahun ini pada acara Comic-Con.


go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.