Wednesday, August 29, 2018

Siapa yang membuat artikel di google

Siapa yang membuat artikel di google




   Ketika pertama kali saya mengenal internet khususnya ketika mengenal mesin pencari seperti google,yahoo dan bing,saya merasa heran kenapa setiap apa yang kita ketik bisa ada dalam hasil pencarian.

Dan itu jumlahnya tidak sedikit,bisa ribuan bahkan jutaan artikel.

Mungkin di situ saya merasa memang inilah canggihnya internet.

Bersamaan dengan rasa heran itu,saya pun tergelitik ingin mengetahui.

Siapa sih yang membuat artikel di google.

Dan hasilnya adalah "blogger".(ini salahsatunya ).

Jadi teryata artikel yang begitu banyak di internet itu adalah blooger yang membuatnya.

Bukan google.

Google di sini hanya memfasilitasi semuanya.

Lalu bagaimana cara menjadi seorang blogger ?

Jawabannya adalah kita harus membuat blog.

Nah apa itu blog ?

Blog adalah tempat untuk kita melakukan blogging.

Jadi begini,tempat / alatnya adalah blog,orang yang yang melakukan aktifitas blog di sebut blogger dan bloging adalah sebutan untuk aktifitas / kegiatan nya.

Lalu apa blog itu sendiri ?

Blog awalnya dibuat untuk orang yang ingin membuat catatan secara online.
Akan tetapi sekarang ini blog tidak terbatas hanya untuk menulis catatan.
Banyak para blogger yang menjadikan 
blog untuk ladang penghasilan mereka.

Baca : CARA MENGHASILKAN UANG DARI BLOG

siapa yang membuat blog

Untuk mengetahui apa yang bisa di dapatkan ketika anda membuat blog,silahkan anda baca artikel tentang manfaat membuat blog.

Dan jika anda tertarik untuk menjadi seorang blgger silahkan anda  baca panduan cara membuat blog gratis..

Dengan banyaknya para blogger yang ikut dalam membuat artikel yang berkwalitas tentu ini sangat membantu sekali bagi para pencari informasi di dunia maya.

Akan tetapi ketika kita ingin mencari informasi di internet usahakan tidak hanya membaca dari satu sumber,terlebih sumber tersebut yang kurang terpercaya...

Bukannya saya meremehkan blog yang kurang populer,saya hanya berbagi pengalaman karena saya pernah menemukan informasi yang kurang akurat meskipun itu dari hasil pencarian yang termasuk rangking di google.

Tetapi saya yakin,kedepannya mesin pencari akan semakin canggih dalam memilih artikel yang relefan sesuai dengan judul artikel tersebut.

Baca juga : CARA MENGHASILKAN UANG DARI INTERNET.

Sekian penjelasan tentang siapa yang membuat artikel di google,semoga anda lebih paham dengan perkembangan internet sekarang ini.










go to link download

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.